Jumat, 02 November 2012 - 22:40:58 WIB
Sambutan Kepala Sekolah
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Pendidikan - Dibaca: 1884 kali

Assalamualaikum Wr. Wb.
Puji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta hidayah-Nya kepada kita semua sehingga kita tetap bisa beraktivitas sebagaimana mestinya. Sholawat dan salam kita panjatkan kepada junjungan kita, Rosullullah Muhammad Saw.
Alhamdulillah, sejak 12 September 2012, saya diberi kepercayaan oleh pemerintah daerah untuk memimpin SMKN 2 Pasuruan selaku kepala sekolah baru, menggantikan bapak Anali Setio, M.Pd. Tentunya amanah ini harus saya jalankan dengan penuh tanggung jawab, pengabdian, jerih payah, tenaga dan pikiran agar keinginan semua warga sekolah, termasuk alumni dapat terejawantah. Doa dan ikhtiar merupakan kunci sukses  mencapai sebuah visi.
Ada empat progam utama SMKN 2 Pasuruan tahun pelajaran 2012/2013. Program tersebut dikenal dengan sebutan 4S, yaitu sukses adiwiyata, sukses ISO, sukses LKS, dan sukses Ujian Nasional. Keempat program tersebut tidak mungkin terejawantah tanpa dukungan semua warga sekolah, mulai dari caraka, staf TU, guru, ketua kompetensi keahlian, wakil kepala sekolah, komite atau masyarakat, orang tua siswa, dan tidak kalah pentingnya para alumni. Untuk itu, saya berharap, dukungan dan doa semua pihak sangat saya harapkan.
Dari keempat program tersebut, program Sekolah Adiwiyata merupakan program prioritas. SMKN 2 Pasuruan menuju sekolah adiwiyata dapat terwujud apabila siswa mampu melaksanakan program adiwiyata. Program tersebut meliputi menciptakan sekolah bersih dan sehat dengan membuang sampah pada tempatnya, terwujudnya kantin sehat, pengolahan sampah, dan pembelajaran peduli lingkungan.
Akhirnya, semoga SMK Negeri 2 Pasuruan dapat berkiprah di tingkat kota, Jawa Timur, bahkan Nasional dalam berbagai lomba. Sukses SMKN Negeri 2 Pasuruan. SMK NERO (Negeri Loro) BISA. AMIN



0 Komentar :